Kamis, 17 November 2011

Point Blank

Point Blank pb.gemscool.com - Tentang PB - Point Blank permainan Saat ini-Masih menjadi permainan bright line idola per player. Karena online games memang brilliant tidak membosankan Dan Sangat mengasikan. Permainan perang perangan Yang Bisa membawa Kita Sepert Benares Benares pertempuran di Medan.

Apa ITU point blank?

* Point Blank Online First Person Shooting Adalah sebuah game dengan tingkat realistik Tinggi.

* Game FPS Point Blank Didalam terdapat dua macam Kubu, yaitu CT-Force (Counter Terrorist) Dan Rebels free (Terrorist).

* Game FPS Point Blank Didalam terdapat dua macam tampilan charackter, yaitu Man (Pria), Dan Woman (WANITA).

History

* Force CT (Counter Terrorist)

- Akibat conflict dengan Imigran semakin meluas Yang, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organization khusus menghadapi untuk para teroris, 30 terpilih pasukan Elit Dalam ini melaksanakan to set goals.

Sejak dibentuknya Organisasi ini mencari Informasi Dan keberadaan Organisasi Teror yang dari dinamakan Reble free. Sejalan dengan meningkatnya ancaman Teror Dari Rebels Organisasi free Pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik pernah yang yang di ADA pemerintahan kemudian Datang Dan Dan Berg bergabung anti-nama menjadi CT-FORCE

(Counter Terrorist Force).

* Rebels free (terrorist)

- Semakin bertambahnya Imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan Dan Terus masyarakat Dari, sehingga untuk bertahan hidup by Imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak crime Dari perampokan hingga pengedaran Obat-obatan terlarang.

Aksi crime berkembang menjadi Gerakan ini yang yang teroganisir hingga terbentuk Organisasi dinamakan Rebels free. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan Obat terlarang Dan senjata di seluruh Dunia Serta menciptakan rasa takut masyarakat back.

Game

* Terdapat SISTEM pangkat, Kita-morrow menyelesaikan living targets / levels untuk mengejar pangkat tersebut.

* 4 Systems Terdapat permainan yaitu Deathmatch, Bomb mission, the same removed.

- Deathmatch Mode: State permainan morrow Kita Yang Yang sudah living membunuh musuh ditentukan scorenya, Master bedroom misalkan menyetting permainan space up to 100 kills, Dan went waktu 3, Maka Jika Jika waktu Habis permainan selesai sudah atau membunuh 100 to kill Maka permainan selesai .

- AI: The condition Permainan morrow Kita seteam atau personal mengalahkan BOT / Komputer. Biasanya TO mode digunakan untuk latihan agar dapat berkembang Kita skills.

- The Bomb Mission Mode: Mode Harus Permainan Dimana kita yang memasang pump [Rebels free], Dan Juba Harus mendefuse Dimana pump kita [CT force]. Mission mendefuse pump pump untuk di Dalam pencet E.

Graphics

* Graphics permainan Point Blank, Dan tidak ada Ada enaknya enaknya.

- Graphics untuk Force CT: 95% Sangat gampang dikenali Oleh musuh diberbagai cards. Hanya di brief storm Saja CT tube current DAPA bersembunyi.

- Graphics untuk Rebels Free: CT kebalikan force of 95% Susah dikenali Oleh musuh, kenapa? sebab dengan baju warnanya rebels free DAPA bersembunyi sehingga Susah dilihat Oleh musuh.

- Graphics Senjata: senjata graphics untuk 50% 50% Tidak give Bagus Bagus, Mengapa? saya kenapa sebab katakana from 50% to 50% give Bagus Bagus tidak? 50% untuk Bagus Karena Adalah Varna - Varna Dan Jenis senjata di Thurs Point Blank sangatlah oke, Enak dilihat. 50% Bagus Dan Karena Tidak denga yang warnanya Ak-47 mencolok Sepert G. DAPA Musuh denga cepatnya mengenali care.

Sound

* The Yang di terdapat sangatlah Dalam Seru equipment so untuk didengarkan, ADA apabila apalagi charackter memakai Women yang, Dengar sebutan sound "Oh Yeah!" A team KETAWA ketiwi DAPA.

Community

* Terdapat FITUR clan, friend list, Dan Instant mode.

- Untuk chat dibagi menjadi 3: Public, Clan, Dan Friend List

- Friend List Untuk biasanya menggunakan SISTEM whisper Atau / m.

- CLAN Untuk Sangat Bergün Sekali apabila ADA CW Atau clan warfare.

Simak Juga mengenai edit photos online information by sending a sebelumnya Saya, Serta Lucu Kata.

Incoming search terms:

Bright, PB Lucu, Point Blank, Capture Capture brilliant brilliant brilliant points Capture Screenshot-Capture Capture Glossy belnk point, permainan onlain-bp perang perangan covers bright brilliant game point game Blenker, walnut virgin, virgin game senjata brilliant Trick Play brilliant short story bp Indonesia bermain perang perangan online permainan glossy glossy kenapa tampilan,

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Teman ngeblog : Berita Terbaru, Berita Terbaru Indonesia, Shared Info, Info Online Terbaru, Informasi Terkini , Berita Online