Rabu, 22 Februari 2012

Bripda Saeful Bahri Foto

Bripda Saeful Bahri foto - Foto Bripda Saeful Bahri yang sangat tampan. Dunia maya lagi dikejutkan oleh seorang polisi, tapi kali ini bukan dengan tindakan konyol di YouTube serta akhir Normar nama Kamaru meroket, tetapi melalui twitter jaringan sosial.

Dari berbagai berita bahwa DB punya, hebohnya bandung polisi yang belakangan diketaahui bernama Bripda Saeful Bahri ini karena wajahnya yang cantik. Di jejaring sosial twitter Foto Saeful Bahari tersebar luas dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya karena kegantengannya dan foto-foto dan bahkan kemudian diberi judul "Polisi tampan"

Foto polisi pertama kali upload oleh tampan rekening ArdyWu @. Dalam foto tersebut, seorang pria yang mengenakan seragam polisi terlihat berada di kerumunan orang. Dan berikut adalah beberapa koleksi foto Saeful Kelautan Polisi tampan di London saat ini sedang bersemangat.

Saeful Bahari mengatakan dia tidak berpikir fotonya saat bertugas dalam mengamankan Cap Go Meh Cibadak Street, Bandung, Jawa Barat, berjudul "Polisi tampan" upload di situs jaringan sosial, membuat adegan dunia maya.

Anak pertama pasangan itu Encas Solihin (46) dan Dedeh Kuraisin (36) masih terbuka ketika ditemui di sela-sela tugas mereka. Lulusan dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua, Bandung, lulus 2000 yang adalah untuk menceritakan kisahnya saat bertugas.

Dan ada pulan yang ingin sekali membuat kata kata mutiara cinta kepada bripda tersebut.

"Jangan pernah ibu terlalu digodain, dia mengatakan bahwa polisi lucu. Saat itulah aku mengamankan demo pekerja yang datang ke Gedung Sate Jakarta," katanya,

Meskipun media massa mulai mencium, Bripda Saeful Bahri, anggota Satuan Sabhara Polrestabes Dalmas Bandung di Twitter dijuluki sebagai "polisi-looking" alias "Polteng", bertekad untuk tetap berada di Kepolisian. Dia membantah nantinya akan mengikuti jejak Norman Kamaru yang mengundurkan diri dari Kepolisian. Saeful juga mengaku, menjadi seorang polisi telah menjadi impiannya sejak kecil.

"Saya dulu menghantui polisi adalah profesi yang gagah dan pelindung masyarakat Dan sekarang saya ditempatkan di Angkatan Bandung Sabhara Polrestabes Dalmas.," Katanya.

Harian tugas, mengamankan peristiwa Saeful seperti demonstrasi. "Itu adalah ketika saya melakukan pengamanan Cap Go Meh di Jalan Cibadak London, ada gambar dan meng-upload di Twitter," jelasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Teman ngeblog : Berita Terbaru, Berita Terbaru Indonesia, Shared Info, Info Online Terbaru, Informasi Terkini , Berita Online